You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Pengotan

Kec. Bangli, Kab. Bangli, Prov. Bali

Pembinaan Posyandu Kampung KB


Pembinaan Posyandu Kampung KB

Sosialisasi yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Desa Pengotan 18/11/19, dalam kegiatan pelaksanaan program kampung Keluarga Berebcana (KB) Desa Pengotan yang dihadiri  I Wayan Suardana Perbekel Desa Pengotan, Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemerdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kabupaten Bangli Ibu Ni Wayan Sukarmi sebagai Narasumber, Ibu Ida Ayu Suasti narasumber dan Kasi Pengendalian dan distribusi Alkes ibu Ni Wayan Mariani, Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) Desa Pengotan I Nyoman Mariawan, Penyuluh Keluarga Berencana (PKB) Desa Pengotan I Ketut Yasa,  Kader Bina Keluarga Lansia (BKL), kader Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtra (UPPKS), Kader Bina Keluarga Balita (BKB) dan Kader Posyandu Se-Desa Pengotan.

Dalam kegiatan ini bertujuan untuk memberikaan pembinaan kepada para keder-kader yang ada di Desa Pengotan, agar diterapkan nantinya untuk meningkatkan kesejahtraan dan kesehatan masyarakat, kegiatan ini  didanai dari Perogram Aggaran Kampung KB Kabupaten Bangli tahun 2019. 

Perbekel Desa Pengotan dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada DPPKBP3A diharapkan dengan adanya perogram kampung KB ini tingkat kesehatan masyarakat di Desa Pengotan menjadi lebih baik dari yang sebelumnya, dan juga diharapkan tidak adanya anak stunting di Desa Pengotan. dari tingkat kesejahtraan dengan adanya UPPKS ini diharapkan  mampu memberikan imformasi kepada masyarakat dalam pemanfaatan sumberdaya alam yang ada seperti membuat jajan kas Desa Pengotan.

Bagikan artikel ini:
Komentar