You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Pengotan

Kec. Bangli, Kab. Bangli, Prov. Bali

Penyerahan BLT DD ke Masyarakat


Penyerahan BLT DD ke Masyarakat

Dalam rangka merealisasikan Dana BLT (Bantuan Langsung Tunai) Dana Desa keMasyarakat yang sudah lolos verifikasi , jumat 22 mei 2020 dihadiri oleh seluruh penerima BLT Perbekel Desa Pengotan I Kadek Yastawan yang akan menyerahkan  BLT DD secara simbolis, Ketua BPD Desa Pengotan I wayan Naris,  Bendesa Adat Pengotan I Wayan Kopok Babinsa Desa Pengotan I Ketut Suarta, Babinkantibnas I Dewa Gede Kardiyasa, Kaur Keuangan Ni Ketut Naci, Kasi Kesra Ni Nengah Repin.

dari jumlah 104 KK yang bisa direalisasikan sebanyak 85 KK, I Kadek Yastawan "realisasinya 85 KK, karena masuknya data BST (Bantuan Sosial tunai) yang namanya sudah lolos verifikasi mendapatkan" maka dari itu yang dari Dana Desa tidak direalisasikan. "nantinya agar Dana BLT yang diterima ini diharapkan mampu membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,  di musim pandemi Covid-19 ini"

Bendesa Adat Pengotan, dengan bantuan ini diharapkan dapat bermakna untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari "bagi masyarakat agar disaat melakukan aktifitas keluar dari rumah diharapkan tetap memakai masker dan jaga jarak"

kegiatan dilaksanakan di Ruang rapat kantor Desa Pengotan dengan jumlah di bawah 25 orang secara bergilir dengan rentan waktu 1 jam,  

Bagikan artikel ini:
Komentar