Selamat Datang di Website Resmi Desa Pengotan, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Pengotan untuk seluruh masyarakat. Thank You for visiting the official website of Pengotan Village, Bangli District, Bangli Regency www.pengotan.desa.id. Comments and suggestions we ask for the development of pengotan village information and come to visit the pengotan village TETAP BERADA DIRUMAH, JANGAN KELUAR DESA, JANGAN BERKERUMUNAN, GUNAKAN MASKER, JAGA KESEHATAN DAN KEBERSIHAN DI BR YOH AKAN DILAKSANAKAN VAKSIN MASAL TGL. 10 DES 2021 SILAH....

Artikel

Musyawarah Laporan Pertanggungjawaban BUMDESA Pengotan kec. Bangli

24 Maret 2021 08:52:41  adminpengotan  2.937 Kali Dibaca  Berita Desa

Pelaksanaan kegiatan Musyawarah Desa laporan pertanggungjawaban BUMDesa (Badan usaha Milik Desa) Pengotan, Kecamatan Bangli Kabupaten Bangli yang dilaksanakan rabu, 24 maret 2021 di Ruang Rapat Kantor Pasar PPK Desa Pengotan, yang dihadiri oleh Perbekel Desa Pengotan I Kadek Yastawan, Bendesa Adat Pengotan yang sekaligus sebagai pengawas BUMDesa I Wayan Kopok, Ketua BPD Desa Pengotan I Wayan Naris beserta anggotanya, I Nyoman Ariana Pendamping Desa, I Wayan Kencu Wakil Bendesa Adat, Kepala BUMDESA I Nengah Rastawan, Wakil kepala BUMDESA I Nengah Gunawan, Ketua LPM Desa Pengotan I Wayan Beteng, Kelian Dinas se-Desa Pengotan dan kariawan Bumdesa pengotan.

kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mewujudkan ketransparanan terkait dengan usaha desa sesuai dengan peraturan Desa Pengotan.

Laporan langsung dipaparkan oleh Kepala BUMDesa dengan neraca baik pendapatan dan pengeluaran.

sambutan dari Perbekel Desa Pengotan, "mengucapkan terimakasih kepada kepala Bumdesa beserta anggotanya sudah melakukan laporan pertanggungjawawan tahun 2020 di tahun 2021 berjalan" kedepanya akan dirancang bersama agar mendapatkan peningkatan pendapatan BUMDesa.

sambutan Ketua BPD Desa Pengotan "dengan adanya laporan pertanggungjawaban berarti bumdesa sudah berjalan dengan baik" kedepanya agar bisa dioptimalkan terkait dengan usaha permodalan untuk usaha/kelompok agar bisa meningkatkan pendapatan BUMDesa.

pengawas BUMDesa,  "terkait pasar adanya pasang surut karena keadan ekonomi masyarakat yang belum maksimal" kedepanya agar dalam pengawaaan bumdes ini ditambah lagi agar lebih maksimal.

Pendamping desa, "Bumdes desa pengotan merupakan usaha paling komplek jenis usahanya" kedepanya agar meningkatkan potensi desa agar bisa meningkatkan pendapatan BUMDesa.

setelah rangkaian acara selesai ditutup dengan pembagian SHU yang langsung diserahkan oleh Kepala BUMDesa Desa pengotan

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

WA Layanan Desa

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Info Media Sosial

Peta Desa

Komentar Terbaru

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:473
    Kemarin:1.648
    Total Pengunjung:781.643
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.236.145.153
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel

24 Maret 2021 | 2.937 Kali
Musyawarah Laporan Pertanggungjawaban BUMDESA Pengotan kec. Bangli
23 September 2018 | 2.439 Kali
Sejarah Desa
26 Oktober 2018 | 2.365 Kali
Profil Desa
20 Oktober 2018 | 2.019 Kali
Potensi Desa
15 November 2018 | 1.924 Kali
PEMBINAAN APARATUR DESA
29 Januari 2019 | 1.780 Kali
Longsor
21 Januari 2020 | 1.768 Kali
Rapat Rutin perangkat Desa Pengotan