Selamat Datang di Website Resmi Desa Pengotan, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Pengotan untuk seluruh masyarakat. Thank You for visiting the official website of Pengotan Village, Bangli District, Bangli Regency www.pengotan.desa.id. Comments and suggestions we ask for the development of pengotan village information and come to visit the pengotan village TETAP BERADA DIRUMAH, JANGAN KELUAR DESA, JANGAN BERKERUMUNAN, GUNAKAN MASKER, JAGA KESEHATAN DAN KEBERSIHAN DI BR YOH AKAN DILAKSANAKAN VAKSIN MASAL TGL. 10 DES 2021 SILAH....

Artikel

Paket Sembako untuk ibu menyusui

28 Juni 2019 08:24:53  adminpengotan  110 Kali Dibaca  Berita Desa

Kegiatan kemasyarakatan hari ini 29 juni 2019 Pemerintahan Desa Pengotan  memberian paket Sembako untuk ibu-ibu menyusui yang ada di desa Pengotan sebanyak 80 orang yang ada di desa pengotan. kegiatan ini  dilaksanakan oleh Ibu I Nengah Repin Kasi Kesra Pemerintahan Desa Pengotan didanai dari Anggaran Dana Desa yang dihadiri oleh Bapak Perbekel Desa Pengotan I Wayan Suardana sekaligus menyerahkan Paket secara simbolis kepada Ibu-ibu yang mendapatkan paket disemua dusun/banjar di Desa Pengotan.

Sambutan bapak Perbekel Desa Pengotan I Wayan Suardana, Tujuan dari pelaksanaan pemberian paket ini, untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan peduli terhadap kesehatan ibu dan anak-anak yang ada di Desa Pengotan, dalam kegitan Posyandu yang dilksanakan setiap bula di dusun/Banjar masing-masing, untuk ibu-ibunya agar mengajak anaknya untuk mengetahui perkembangan anaknya. Diharapkan kedepanya masyarakat di Desa Pengotan tidak adanya bayi yang kurang gisi.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

WA Layanan Desa

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Info Media Sosial

Peta Desa

Komentar Terbaru

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:591
    Kemarin:828
    Total Pengunjung:132.949
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:52.23.219.12
    Browser:Tidak ditemukan