Selamat Datang di Website Resmi Desa Pengotan, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Pengotan untuk seluruh masyarakat. Thank You for visiting the official website of Pengotan Village, Bangli District, Bangli Regency www.pengotan.desa.id. Comments and suggestions we ask for the development of pengotan village information and come to visit the pengotan village TETAP BERADA DIRUMAH, JANGAN KELUAR DESA, JANGAN BERKERUMUNAN, GUNAKAN MASKER, JAGA KESEHATAN DAN KEBERSIHAN DI BR YOH AKAN DILAKSANAKAN VAKSIN MASAL TGL. 10 DES 2021 SILAH....

Artikel

RAPAT RUTIN PEMERINTAHAN DESA, Desa Pengotan

26 April 2022 22:38:42  adminpengotan  80 Kali Dibaca  Berita Desa

Rabu, 26 April 2022, Pemerintah Desa Pengotan mengadakan rapat rutin yang diadakan setiap bulan, bertempat di Ruang Rapat Kantor Desa Pengotan.

Rapat rutin ini dihadiri oleh Bapak Ketua  BPD, Bapak Kepala Desa, Sekretaris Desa, Pendamping Desa, seluruh Staf dan Perangkat Desa, Kepala Kewilayahan, dan Perwakilan dari Posyandu.

Di hadapan para perangkat desa, Kepala Desa menyampaikan betapa pentingnya rapat rutin ini yang diadakan setiap bulannya sebagai sarana tukar pendapat atau sharing untuk membangun komunikasi dan hubungan kerja yang baik antara seluruh perangkat desa. Kepala desa juga memberikan evaluasi kinerja dari masing-masing perangkat desa di tahun-tahun sebelumnya, dan berharap di tahun sekarang dan kedepannya dapat di tingkatkan menjadi lebih baik lagi.

Kepala desa juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua perangkat atas dedikasi dan kerja keras melaksanakan tugas-tugas pokok dan fungsi serta pelayanan kepada masyarakat sehingga pemerintahan dapat berjalan dengan cukup baik.

Setelah menyampaikan evaluasi kepada masing-masing perangkat desa, kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi dan bertukar pendapat antara seluruh perangkat desa.

Kepala Desa juga mengingatkan masih terdapat agenda yang harus dikerjakan dan membutuhkan kerja keras seluruh aparatur pemerintah desa sehingga diharapkan jalannya pemerintahan di tahun 2022 bisa lebih baik dari tahun sebelumnya.

 

Beliau juga menyampaikan harapan-harapannya kepada seluruh perangkat agar menumbuhkan suasana kerja yang lebih hidup, meningkatkan penataan administrasi dan kearsipan, tetap membangun komunikasi dan menjalin hubungan kerja yang baik antara seluruh perangkat desa dan kepala dusun.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

WA Layanan Desa

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Info Media Sosial

Peta Desa

Komentar Terbaru

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:908
    Kemarin:1.213
    Total Pengunjung:300.638
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.238.24.209
    Browser:Tidak ditemukan