Selamat Datang di Website Resmi Desa Pengotan, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Pengotan untuk seluruh masyarakat. Thank You for visiting the official website of Pengotan Village, Bangli District, Bangli Regency www.pengotan.desa.id. Comments and suggestions we ask for the development of pengotan village information and come to visit the pengotan village TETAP BERADA DIRUMAH, JANGAN KELUAR DESA, JANGAN BERKERUMUNAN, GUNAKAN MASKER, JAGA KESEHATAN DAN KEBERSIHAN DI BR YOH AKAN DILAKSANAKAN VAKSIN MASAL TGL. 10 DES 2021 SILAH....

Artikel

Kunjungan Satgas Desa Pengotan

27 April 2020 11:44:07  adminpengotan  818 Kali Dibaca  Berita Desa

senin, 27 april 2020 satgas Gotongroyong  Desa Pengotan Dewa Ayu Tri Wikrama Bidan Desa  Pengotan, I Dewa Gede Kardiasa Bimaspol Desa Pengotan, i Nyoman Sabar, Kelian Banjar dinas Pengotan, melakukan Kunjungan ke Rumah Masyarakat yang melanjutkan karantina di rumahnya.

Ni Kadek Anita PMI, "sudah melakukan karantina mandiri di Denpasar dari tgl 6, dan pulang ke desa pengotan pda 20 April dan langsung melakukan rafites sesuai dengan anjuran pemerintah, sudah melakukan rafites dua 2x, di rumahnya juga masih melaksanakan karantina sesuai dengan arahan dari Satgas Gotong royong Desa Pengotan sebelum melakukan rafites yang ke-3". dari kedatanganya tidak ada keluhan yang dialaminya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

WA Layanan Desa

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Info Media Sosial

Peta Desa

Komentar Terbaru

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:616
    Kemarin:1.046
    Total Pengunjung:803.661
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:54.242.22.247
    Browser:Tidak ditemukan