Selamat Datang di Website Resmi Desa Pengotan, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Pengotan untuk seluruh masyarakat. Thank You for visiting the official website of Pengotan Village, Bangli District, Bangli Regency www.pengotan.desa.id. Comments and suggestions we ask for the development of pengotan village information and come to visit the pengotan village TETAP BERADA DIRUMAH, JANGAN KELUAR DESA, JANGAN BERKERUMUNAN, GUNAKAN MASKER, JAGA KESEHATAN DAN KEBERSIHAN DI BR YOH AKAN DILAKSANAKAN VAKSIN MASAL TGL. 10 DES 2021 SILAH....

Artikel

Mini Lokakarya

20 November 2019 10:51:47  adminpengotan  341 Kali Dibaca  Berita Desa

kegiatan mini loka karya yang dilaksanakan di ruang rapat kantor desa pengotan  20/11/19  yang dihadiri oleh perbekel desa pengotan I Wayan Suardana ,  bapak I Wayan Payu Kabid DapoDuk kabupaten Bangli, Bapak I Dewa Gede Suka BKKBN Provinsi Bali, Ibu Yohanes Ikatan Bidan Indonesia , dan seluruh Pokja-pokja Kampung KB Desa Pengotan.

bapak I Wayan Suardana dalam kegiatan ini diharapkan nantinya kegiatan-kegiatan yang belum bisa dilaksanakan dan didanai untuk tahun ini kedepanya agar dimasukan dalam usulan Desa baik Kabupaten maupun Provinsi.

Laporan dari Sekretaris Kampung KB Desa Pengotan perogram-perogram yang sudah terlaksana dan perogram yang belum bisa terlaksana karena terkait dengan biyaya, kedepanya harapan dari sekretaris kampung KB Desa Pengotan bagi pokja-pokja agar paham terhadap tugas dan pungsinya untuk itu maka perlu adanya pelatihan secara kusus untuk memberikan pemahaman kepada para kader Pokja-pokja kampung Kb Desa Pengotan dan kalau bisa adanya dana insentif unntuk kader pokja.

bapak i Dewa Suka memberikan penjelasan mengenai upaya peningkatan program kampung KB Desa pengotan, agar terciptanya kualitas penduduk yang berkualitas.  dengan adanya pokja pendidikan, pokja kesehatan, pokja reproduksi, pokja agama,pokja ekonomi dan pokja yang laianya diharapkan memberikan pemahaman langsung kepada masyarakat agar terciptanya masyarakat yang tangguh.

ibu Yohanes "untuk membentuk keluarga kecil yang tangguh" keluarga yang sehat dan keluarga yang utuh 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

WA Layanan Desa

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Info Media Sosial

Peta Desa

Komentar Terbaru

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:420
    Kemarin:916
    Total Pengunjung:337.312
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.229.117.123
    Browser:Tidak ditemukan