You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Pengotan

Kec. Bangli, Kab. Bangli, Prov. Bali
Info
Selamat Datang di Website Resmi Desa Pengotan, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Pengotan untuk seluruh masyarakat. thank you for visiting the official website of Pengotan Village, Bangli District, Bangli Regency www.pengotan.desa.id comments and suggestions we ask for the development of pengotan village information and come to visit the pengotan village Welcome to the Official Website of Pengotan Village, Bangli District, Bangli District. Communication media and transparency of the Pengotan Village Government for the entire community. TETAP BERADA DIRUMAH, JANGAN KELUAR DESA, JANGAN BERKERUMUNAN, GUNAKAN MASKER, JAGA KESEHATAN DAN KEBERSIHAN DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA Ke-75 "INDONESIA MAJU" Perbekel Desa Pengotan Mengucapkan selamat Tahun Baru 2021 " Dengan tetap menerapkan 3 M Memakai Masker Menjaga Jarak Mencuci tangan dan mematuhi aturan pemerintah untuk pencegahan Penularan Covid-19"

Rapat Rutin perangkat Desa Pengotan


Rapat Rutin perangkat Desa Pengotan

Kegiatan rapat yang dilaksanakan di ruang rapat kantor Desa Pengotan 21 januari 2020, yang dihadiri oleh ketua BPD Desa Pengotan I Wayan  Naris, Perbekel Desa Pengotan I Kadek Yastawan,  sekretaris Desa Pengotan I Wayan Darta, Perangkat Desa pengotan dan Kelian Dinas se Desa Pengotan. kegiatan ini dilaksanak untuk membahasan kegiatan apa saja yang sudah ada di Desa untuk tahun 2020 ini.

Penjaringan perangkat desa, pengisian kaur perencanaan dan pembentukan panitia penjaringan perangkat desa. pembentukan panitia yang langsung diketuai oleh Sekretaris Desa I Wayan Darta, sekertaris Ibu Ni Wayan Sempiar Kasi Pemerintahan, dianggotai ibu Ni Wayan Maga Kaur umum dan Kelian Dinas se-Desa Pengotan.

Bapak Perbekel Desa pengotan, dalam hal penjaringan dan pengisian kauu ini harus cepat dilaksanakan karena akan banyaknya kegiatan disamping pemerintahan juga akan adanya lomba desa yang akan terlaksana di bulan April ini maka dari itu untuk sekeretaris Desa beserta perangkat diharapkan mampu bekerjasama dalam melaksanakan kegiatan yang nantinya akan diberikan oleh sekretaris. disamping itu juga bapak perbekel menekankan untuk hari kerja dan jam kerja untuk perangkat desa dimohon untuk sesuai dengan peraturan demi menjaga dan memejukan desa nantinya.

Ketua BPD Desa Pengotan, dalam hal ini mengatakan mendukung untuk kegiatan penjaringan perangkat desa agar cepat dilaksanakan karena waktu, agar semua kegiatan dari penyusunan perencanaan desa bisa terlaksana dengan baik sesuai dengan waktu yang ditentukan.

 

 

Bagikan artikel ini:
Komentar