You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Pengotan

Kec. Bangli, Kab. Bangli, Prov. Bali

Pemasangan Baleho imbauan


Pemasangan Baleho imbauan

dalam upaya pencegahan Covid-19 Pemerintahan Desa bersama Desa Adat Pengotan memberikan himbauan menggunakan Baleho yang di pasang di masing-masing dusun/banjar di Desa Pengotan yang dilakukan oleh Satgas Gotong Royong selasa, 21 april 2020, dalam upaya memberikan pengarahan kepada para pemulung, seles, pedagang gerobak, pedagang kaki lima dan bagi masyarakat Luar Desa Pengotan yang berkunjung ke Desa Pengotan agar tidak melakukan aktifitas selama pandemi virus Covid-19 ini.

I Kadek Yastawan, Perbekel Desa Pengotan, Pemasangan Baleho ini diharapkan nantinya agar mengurangi kegiatan aktifitas masyarakat luar desa untuk penyebaran virun covid-19 ini. "diupayakan masyarakat desa pengotan mampu bekerjasama untuk mencegah agar di desa pengotan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan"

I Nengah Rawa Kelian Banjar Dinas, adanya himbauan seperti ini memang sangat diharapkan agar para pedagang kaki lima dan pemulung yang dari luar desa agar tidak melakukan aktipitas di Desa Pengotan utamanya". 

 

 

Bagikan artikel ini:
Komentar