You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Pengotan

Kec. Bangli, Kab. Bangli, Prov. Bali

Plano hasil Pemilihan Perbekel Desa Pengotan


Plano hasil Pemilihan  Perbekel Desa Pengotan

Kegiatan Plano yang dilakukan oleh panitia pemilihan  perbekel (pilkel) Desa Pengotan yang diketuai bapak I Ketut Suarno, 3 /9/2019 rapat yang dihadiri oleh ketua BPD I Wayan Candra dan anggotanya, ketua Panitia Pemunggutan Suara (KPPS) dari masing-masing Tempat Pemunggutan Suara (TPS), kedua pasangan calon perbekel I Wayan Suardana (1), I Kadek Yastawan (2), dan saksi-saksi masing calon yang ikut dalam pelaksanaan rekapitulasi hasil pemunggutan dan penghitungan suata yang telah dilakukan di masing-masing TPS.

dengan terlaksananya pemiliha yang telah dilakukan di setiap TPS dalam pemilihan perbekel Desa Pengotan dari delapan (8) TPS dengan jumlah pemilih 3,033 bapak Wayan Suardana mendapatkan total suara 750 (27,91%) dan I Kadek Yastawan mendapatkan total suara 1,937 (72,09%) dari kedatangan pemilih yang menggunakan hak pilihnya 2,687 (89,15%).

 Pemilihan perbekel desa pengotan dimenangan oleh calon nomor urut 2 I Kadek Yastawan dengan perolehan suara 1.937 (72,09%). bapak I Wayan Nyarka warga banjar pengotan, "dalam pemilihan perbekel tahun ini tidak menyangka bahwa calon urut nomor 2 yang memenangkan pemilihan perbekel" setelah terpilihnya menjadi Perbekel diharapkan nantinya bisa mengemban amanah masyarakat untuk mewujudkan masyarakat desa pengotan sesuai dengan visi dan misinya".

Bagikan artikel ini:
Komentar