You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Pengotan

Kec. Bangli, Kab. Bangli, Prov. Bali
Info
Selamat Datang di Website Resmi Desa Pengotan, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Pengotan untuk seluruh masyarakat. thank you for visiting the official website of Pengotan Village, Bangli District, Bangli Regency www.pengotan.desa.id comments and suggestions we ask for the development of pengotan village information and come to visit the pengotan village Welcome to the Official Website of Pengotan Village, Bangli District, Bangli District. Communication media and transparency of the Pengotan Village Government for the entire community. TETAP BERADA DIRUMAH, JANGAN KELUAR DESA, JANGAN BERKERUMUNAN, GUNAKAN MASKER, JAGA KESEHATAN DAN KEBERSIHAN DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA Ke-75 "INDONESIA MAJU" Perbekel Desa Pengotan Mengucapkan selamat Tahun Baru 2021 " Dengan tetap menerapkan 3 M Memakai Masker Menjaga Jarak Mencuci tangan dan mematuhi aturan pemerintah untuk pencegahan Penularan Covid-19"

Paket Lansia Desa Pengotan


Paket Lansia Desa Pengotan

Pemberian Paket sembako kepada para Lansia Desa Pengotan sebanyak 285 orang sabtu 16 mei 2020, yang dihadiri oleh Ketua Satgas Desa Pengotan I Kadek Yastawan, Bendesa Adat Pengotan I Wayan Kopok, I Ketut Suarno Wakil Desa Adat Pengotan, Babinsa Desa Pengotan I Ketut Suarta, Bimaspol I Dewa Gede Kardiasa, Kepala Bumda Upadesa Desa Pengotan I Nyoman Saranata, Lansia Penerima Sembako Simbolis 8 0rang, dan seka Teruna  relawan Satgas Covid-19 Desa Pengotan yang nantinya akan mendistribusikan paket secara langsung kepada warga/lansia yang mendapatkannya.

Pemberian paket sembako kepada Lansia  Pemerintahan Desa Pengotan menyerahkan langsung dalam situasi Covid-19 ini sebanyak 120 Paket, dan dari LPD Desa Adat Pengotan sebanyak 185 paket sembako yang diserahkan ke Satgas Covid-19 yang nantinya akan didistribusikan langsung kepada lansia yang ada di desa wilayah pengotan.

Kerjasama antara Pemerintahan Desa dan Desa Adat diharapkan mampu memberikan pada para lansia di wilayah Desa Pengotan secara merata, Wakil Bendesa Adat Pengotan, "untuk kepala dusun nantinya agar memberikan penjelasan jika ada masyarakat lansia yang tercecer natinya agar bisa dikordinasikan".

Ketua Satgas Desa Pengotan, untuk kelian banjar dinas diharapkan bagi berita-berita yang beredar dimasyarakat nantinya agar disaring agar tidak menimbulkan mis imformasi di masyarakat  "untuk paket sembako yang akan didistribusikan nantinya agar dapat bermanfaat bagi para lansia yang mendapatkanya".

Bendesa Adat Pengotan, "untuk paket sembako yang akan dibagikan agar tepat sasaran kepada para lansia yang akan menerimanya dan bermanfaat untuk penerimanya".

 

https://www.youtube.com/watch?v=Z7hkmEFbel0

 

 

Bagikan artikel ini:
Komentar