You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Pengotan

Kec. Bangli, Kab. Bangli, Prov. Bali

Kordinasi Pordes Desa Pengotan


Kordinasi Pordes Desa Pengotan

Rapat Kordinasi kegiatan Pordes Desa Pengotan dan Pembentukan Panitia Pordes, Jumat 16 Agustus 2019, yang dihadiri oleh Ketua BPD Desa Pengotan I Wayan Candra dan anggota BPD se Desa pengotan,  I Wayan Suardana Perbekel Desa Pengotan, Kelian Dinas se Desa Pengotan, perwakilan dari karang taruna, Komentator dan wasit yang mengikuti rapat kordinasi ini. kegiatan ini dilaksanakan untuk membahas tentang pendanaan dan pembentukan tim yang akan melaksanakan kegiatan Pordes Desa Pengotan nantinya.

Kasi Pelayanan I Wayan Sudiarsa memberikan penjelasan tentang pendanaan yang didapatkan  dari  Dana Desa tahun Anggaran 2019 dengan kegiatan Pordes sesuai dengan anggaran  APBDesa  Pengotan.

Perbekel I Wayan Suardana, kegiatan ini harus dilaksanakan karena terkait dengan aturan tentang DD  agar bisa melaksanakan kegiatan yang lainya di tahapan berikutnya.  Ketua BPD I Wayan Candra, dalam kegiatan ini diharapkan kegiatan ini berjalan sesuai dengan rencana anggaran desa yang sudah disepakati.

I Wayan Ngapul komentator sekaligus wasit, mengaku siap menjadi komentator dalam kegiatan pordes ini.  I Komang Ciri Darmadi, wakil Wasit siap dalam mendukung/ sebagai wasit dalam kegiatan Pordes. I Wayan Bagia wakil wasit, dalam kegiatan ini agar tidak hanya siap di awal untuk melaksanakan kegiatan ini agar nantinya konsisten sampai kegiatan ini selesai. 

I Wayan Parma, sebagai Wakil dari Seka Teruna, dalam kegiatan ini Seka Teruna siap sebagai pelaksana kebersihan, hakim garis dan  konsumsi dalam kegiatan Pordes yang akan dilaksanakan di Desa Pengotan.

 Pembentukan panitia sesuai dengan kesepakatan rapat yang dilaksanakan hari ini, seluruh peserta rapat setuju dengan I Komang Ciri Darmadi sebagai ketua Tim Pelaksana dalam Kegiatan Pordes  Desa Pengotan tahun anggaran 2019, untuk mekanisme dilapangan diserahkan pul kepada Tim Pelaksana Kegiatan. dengan terbentuknya tim pelaksana kegiatan rapat hari ini ditutup.

 

 

Bagikan artikel ini:
Komentar