Selamat Datang di Website Resmi Desa Pengotan, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Pengotan untuk seluruh masyarakat. Thank You for visiting the official website of Pengotan Village, Bangli District, Bangli Regency www.pengotan.desa.id. Comments and suggestions we ask for the development of pengotan village information and come to visit the pengotan village TETAP BERADA DIRUMAH, JANGAN KELUAR DESA, JANGAN BERKERUMUNAN, GUNAKAN MASKER, JAGA KESEHATAN DAN KEBERSIHAN DI BR YOH AKAN DILAKSANAKAN VAKSIN MASAL TGL. 10 DES 2021 SILAH....

Artikel

PERINGATAN BULAN BUNG KARNO TAHUN 2021 DESA PENGOTAN

25 Juni 2021 16:52:44  adminpengotan  886 Kali Dibaca  Berita Desa

Acara Peringatan Bulan Bung Karno di Desa Pengotan, yang dilaksanakan di Baliwoso, lomba Pidato dengan tema Perjuangan, yang diikuti oleh perwakilan dari masing-masing Banjar se- Desa Pengotan.

Kegiatan yang dibuka oleh Bapak Asisten I perwakilan dari Bapak Bupati Kabupaten Bangli yang dihadiri oleh Bapak Camat Kabupaten Bangli, Bapak Perbekel Desa Pengotan, Ketua BPD Desa Pengotan, Ketua LPM Desa pengotan,Ketua Tp PKK, Bendesa Adat serta Prajuru inti, Kelian Banjar Dinas, Kelian Banjar Adat, Perangkat Desa, dewan Juri dan peserta Lomba Pidato Peringatan Bulan Bung Karno Desa Pengotan.


Kegiaan terlaksana dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, dan seluruh pelaksanaan rangkaian lomba berjalan dengan lancar serta antusias semangat yang tinggi dari para peserta dan semua yang hadir dalam acara peringatan ini.

Hasil Lomba yg diikuti oleh 8 peserta memproleh juara sebagai berikut: juara 1. Perwakilan Banjar Penyebeh, Juara II Perwakilan Banjar Padpadan, Juara III Perwakilan Banjar Besenga dan Juara IV Perwakilan Banjar Yoh.

 

 

 

#BulanBungKarno2021

#desapengotan

#pengotandesaku

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

WA Layanan Desa

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Info Media Sosial

Peta Desa

Komentar Terbaru

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:580
    Kemarin:1.046
    Total Pengunjung:803.625
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:44.211.58.249
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel